Hidayat Serahkan Formulir Pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota ke DPC Gerindra Kota Padang, Ini Kata Verry Mulyadi

Hidayat Serahkan Formulir Pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota ke DPC Gerindra Kota Padang, Ini Kata Verry Mulyadi
Hidayat, menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi.
BENTENGSUMBAR.COM
- Diiringi gandang tasa, Hidayat, menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra Kota Padang yang terletak di Jalan Wahidin No. 15 Ganting Parak Gadang Kecamatan Padang Timur Kota Padang, Sabtu, 11 Mei 2024. 

Selain diiringi gandang tasa, Haji Hidayat juga diantar langsung oleh sejumlah pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat, diantaranya Gun Sugianto, Muhklis Yusuf Abit, Sam Salam dan anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Sumbar lainnya.


Bahkan juga ikut mengantarkan pelaku usaha kecil dan menengah, pedagang, pelaku seni budaya dan sejumlah aktivis.

Sekretaris tim Penjaringan Bakal Calon Walikota DPC Partai Gerindra Eko Muhardi mengapresiasi Haji Hidayat yang menyerahkan formulir pendaftaran dengan segera.


"Ini adalah bakal calon yang pertama mengembalikan formulir. Ini adalah tanda-tanda bahwa kader Gerindra adalah seorang pejuang, dan pak Haji Hidayat membuktikan membuktikan keseriusannya maju di Pilkada Kota Padang," katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Verry Mulyadi mengatakan, setiap kader Gerindra harus berani maju sebagai Kepala Daerah.


Apatah lagi, kata Verry, hasil Rakornas dan Ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad telah memberikan arahan untuk mengutamakan kader maju di Pilkada 2024.

"Hari ini, Pak Hidayat, kader Gerindra dan senior saya, menyerahkan formulir yang baru diambilnya kemaren. Ini membuktikan pak Hidayat serius ingin melakukan perubahan di Kota Padang. Semoga Pak Hidayat siap bertarung di konstelasi Pemilihan Walikota Padang," terangnya. (*)

Pewarta: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »