Viral, Sejak 2016 Fahd El Fouz Selalu Berangkatkan Umroh Gratis, Kali ini Gelombang ke - 7

BENTENGSUMBAR.COM - Dewan Pimpinan Pusat Barisan Pemuda Nusantara (DPP BAPERA) pada awal tahun 2023 ini memberangkatkan 130 ketua ketua Bapera seluruh Indonesia dan juga perwakilan Ormas pemuda lain. 

Pada gelombang ke -7 Kali ini Fahd El Fouz A Rafiq, Ketua Umum DPP Bapera, memberangkatkan 500 peserta umroh Untuk Bidang Ormas DPP Partai Golkar, BAPERA dan perwakilan ormas  seluruh peserta umroh diberangkatkan dari Indonesia pada Kamis, 12/1/2023. 

Ketua Umum DPP Bapera mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu apresiasi kepada kader kader Bapera dan Golkar, khususnya di bidang ormas yang telah bekerja keras dan konsisten membesarkan ormas Barisan Pemuda Nusantara. 


"Upaya ini adalah untuk membahagiakan para kader agar kedepannya makin semangat dalam melanjutkan perjuangan yang masih panjang," ucapnya 

"Bahagiakanlah orang lain maka Allah akan membahagiakanmu."
Fahd El Fouz A Rafiq 
Ketua Umum DPP Bapera

Mantan Ketum PP - AMPG mengaku, memberangkatkan Umroh mereka tersebut merupakan bentuk kebahagiaannya yang harus dirasakan juga oleh seluruh sahabat yang telah berjuang bersama Karena apa yang ia miliki hari ini semuanya adalah titipan dari Allah SWT.


Perlu diketahui bersama, H. Fahd El Fouz A Rafiq sudah melakukan kegiatan umroh kebangsaan gratis dari tahun 2016 dan itu rutin ia lakukan termasuk santunan anak yatim dan bantuan kemanusiaan lainnya. 

Insya Allah kegiatan yang telah dilakukan H. Fahd El Fouz A Rafiq ini berkah untuk beliau dan besar untuk Barisan Pemuda Nusantara. Amin Ya Rabbal Alamin.


Seluruh peserta umroh Gelombang ke-7 serentak mendoakan H. Fahd El Fouz A Rafiq semoga semakin melimpah rezekinya dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT, Amin Ya Rabbal Alamin. 

Penulis: ASW

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »